Sabtu, 12 Februari 2011

RUMAH MAKAN SOP KAMBING

Saya adalah bukan termaksud penggemar sop kambing apalagi yang berbau bau kambing sangat menjijikan bagi saya.seumur hidup saya ,saya belum pernah memakan yang berjenis kambing,tapi pada suatu saat mama saya membeli sop kambing di daerah TARUMAJAYA BEKASI UTARA ,dipinggir jalan,yaampun tempatnya ENGGA BANGET DEH ,udah kotor bnyak debu,sampe bangkunya gag nyaman banget untuk didudukin,tapi saya sangat ANEH karena tempatnya yang kotor tapi kok banyak sekali penggunjung yang tiada henti berdatangan.saya sangat penasaran ....
karena perasaan aneh ada dipikiran saya,saya pun mencari tahu tentang sop kambing tersebut,dan perlahan lahan saya nencicipi sop kambing tersebut,ya ampun ternyata sop kambingnya ENAK BANGET ,dan bau kambingnya tidak tercium sama sekali di hidung saya,saya pun sangat lahap memakan 1 porsi sop kambing tersebut,kini perasaan bingung saya sudah tidak ada lagi karena tidak heran tempat makan tersebut banayak penggunjungnya karena sop kambingnya yang enak dan tidak berbau sama sekali,,dalam 1 hari saya selalu memekan 1 atau 2 porsi sop kambing,,mama saya pun terus2 bergeleng2 kepala dan tertawa,sampai2 berat badan saya terus meningkat ,dan mulai sekarang saya menggemari SOP KAMBING BETAWI :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar