Minggu, 06 Maret 2011

JIKA AKU MEMPUNYAI USAHA


toko dari sisi dalam

toko dari sisi samping

toko dari sisi depan



Aku dan keluargaku mempunyai usaha toko pakaian ,usaha kami dibuka pada tahun 2004 dan sudah berjalan kurang lebih 7 tahun,kami menjual bermacam-macam pakaian ada pakaian jenis laki-laki,perempuan ,anak-anak dll.tempat usaha kami pun sangat strategis karena toko kami berada didepan jalan ,usaha toko Kami berada di pasar tarumajaya bekasi utara.susah senang sudah kami rasakan dari toko kami masih kontrak dan alhamdulilah kami sudah memiliki toko milik sendiri.
Berikut visi dan misi usaha toko kami :
• Visi :
a. saya mempunyai visi untuk usaha saya adalah menjadi toko pakain yang terbagus dan terindah diwilayah tarumajaya bekasi utara.
b. Saya ingin mempunyai usaha dengan 7 toko yaitu khusus toko pakaian wanita,pria,anak-anak,khusus pakaian tidur,khus toko jilbab dan khusus toko sepatu dan tas.
• Misi :
a. Untuk menjadikan toko pakaian yang terbagus di wilayah saya ,terutama saya harus berkerja keras untuk mempunyai modal yang besar dan bisa membeli semua jenis pakaian yang diinginkan oleh masyarakat didaerah saya ,saya harus teliti dalam berbelanja pakaian agar bisa terjual dengan laris dan disenangi oleh pelanggan saya.Dan intinya saya harus mempunyai modal besar agar bisa menjual pakaian yang terbagus.
b. Untuk memperoleh 7 toko yang saya dambakan adalah pasti dengan cara mempunyai modal yang besar dan saya harus berani mengambil keputusan .sampai saat ini kami berkerja keras dengan membuka toko pagi-pagi dan tutup tokonyapun sampai sore sekitar jam 18.00 wib.agar setiap tahunnya modal kamipun bertambah ,dan alhamdulilah setiap tahunya penghasilan saya semakin meningkat.

Seperti itulah visi dan misi saya, pasti semua usaha agar bisa berkembang pesat pasti yang terutama adalah mempunyai MODAL YANG BESAR,dengan kita mempunyai modal yang besar akan terpancar semua ide-ide untuk membuka usaha yang kita inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar