Kamis, 18 November 2010

EXTRA JOSS

BAHAN :
     Menurut Dokter spesialis kedokteran olahraga, dr Michael Triangto SpKO mengungkapkan bahan-bahan yang ada di dalam extra joss yakni ginseng, royal jelly, vitamin B complex, taurin, serta kafein menjadi salah satu zat-zat yang akan memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Namun yang perlu diingat minuman energi yang dipilih haruslah terjamin dan terdaftar di BPOM RI seperti extra joss.
     "Setiap bahan mempunyai peran, seperti asupan suplemen seperti Vitamin B Kompleks yang banyak berperan pada proses pembentukan atau metabolisme energi. Juga, suplemen Taurine yang sangat dibutuhkan tubuh karena kemampuan tubuh mensintesa terbatas.
     Ginseng yang berasal dari akar tanaman ini dapat memperbaiki aliran dan meningkatkan produksi sel darah merah sehingga mampu meningkatkan stamina. Di samping itu, bisa membantu pemulihan dari penyakit.
     "Sedangkan Royal Jelly berperan menanggulangi terjadinya inflamantasi atau peradangan. Sementara Caffein yang bermanfaat untuk meningkatkan penggunaan FFA dan mengurangi ketergantungan cadangan glikogen di hati sebagai sumber energi.

WARNA :
    Kemasannya mewah dengan warna kuning keemasan ditujukan untuk konsumen kelas atas.

produk baru untuk melengkapi varian Extra Joss Active Rasa Original yakni Extra Joss Active Rasa Anggur Burst (kemasan warna ungu), Extra Joss Active Rasa Krim Soda (kemasan warna hijau), dan Extra Joss Active rasa Apel Blackcurrant (kemasan merah).
BENTUK ATAU KEMASAN:
    bentuknya bermacam macam dan sangat bervariasi dari yang sachet yang mudah untuk dibawa kemana mana sampai yang terbaru yaitu berbentuk kaleng dan botol untuk menarik para konsumen.


RAMAH LINGKUNGAN : 
    warna dan kemasanya dalam produk extra joss terlihat sangatlah ramah lingkungan

EKONOMIS DALAM PEMBUATAN:
     kita tidak perlu meragukan lagi dengan pembuatan extra joss,karena termasuk merk terkenal extra joss juga sudah terlebih dahulu mendapatkan label halal dari MUI,dan dengan nama baik yang sudah dia pegang produk extra joss ini pasti akan menjamin dalam pembuatan didalam produknya.


JELAS DALAM INFORMASI :
    informasi didalam produk ini sangat jelas seperti dijelaskan produk extra joss ini membantu memelihara kesehatan tubuh dsb
bahan bahanya pun sudah sangat jelas di jelaskan kepada para konsumen dalam kemasan kemasan produk extra joss.jadi extra joss sangat aman untuk dikonsumsi........^^

 

1 komentar: