Senin, 01 November 2010

WARUNG PASTA DI KEMANG

       Usaha yang menurut kami menarik untuk dibahas adalah sebuah restaurant yang bernama WARUNG PASTA.restaurant ini beralamat di jalan kemang raya no.54,jakarta selatan.letak warung pasta ini sangatlah strategis karna resto ini berada di pinggir jalan besar.
      Konsef menu makanan yang di sediakanpun sangat menarik dan keren seperti misalnya kita pilih dulu pastanya such as spagheti,fettucine,penne,dan fusilli terus baru deh pilih saosnya yang banyak macamnya.dan ada yang spesial juga bagi yang suka keju ataupun pedas.cara penyajianya berbeda beda ada yang dipanggang atau direbus biasa terus dicampur saosnya deh.
      Buat menu minumanyapun bermacam" kalau mau hemat,lemon tea pilihanya karna lemon tea yang refill ini bisa isi ulang beberapa kali.dan untuk pencinta cokelat,pilihan yang biasa dipilih adalah italian chocolate.ada juga chocolate ravioli,coklat ini sejenis pasta yang diisi dengan cokelat plus sajian ice cream vanila dan mini flavour.
      Restaurant ini dibuka dari jam 10 pagi.dan uniknya untuk hari kamis dan jumat restaurant ini dibuka dari jam 10 pagi sampai jam 4 pagi.jadi untuk kalangan anak muda ,restaurant ini sangat nyaman digunakan untuk berkumpul dengan teman" sekalangan.harga dari menu" inipun bisa dibilang cukup terjangkau.
beberapa daftar harga menu yang kita ketahui antara lain :

# MEAT LOVER PANGGANG Rp 17.000
# SWEET BLACK                      Rp 15.000
# CHOCOLATE RAVIOLI        Rp 12.000
# ITALIAN CHOCOLATE        Rp 13.000
# LEMON TEA                          Rp 12.000
      seperti halnya tempat" makan yang lainya pun restaurant juga mempunyai kelebihan dan kekuranganya.menurut kami kelebihan yang dimiliki oleh restaurant ini adalah letaknya yang begitu strategis karna terletak dipinggir jalan.konsef desain dari restaurant inipun sangatlah unik karna restaurant ini didesain dari kayu.lantainyapun terbuat dari kayu.dan desainya dibuat seperti rumah penggung.konsep makananyapun sangat menarik dan harganya terjangkau.
      Tapi sayangnya ,lahan parkir untuk pengungjung restaurant ini sangat terbatas dan kita cukup menunggu lama untuk mendapatkan menu makanan yang kita inginkan.tetapi setelah menu makanan yang kita inginkan sudah datang kita tetap tidak akan menyesal karna menu makanan sangatlah LEZAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar