Rabu, 03 November 2010

produk ponds

      produk yang ingin kita bahas untuk tugas pemasaran kali ini adalah sebuah produk yang biasa digunakan oleh wanita pada umumnya, yaitu produk ponds.segmentasi dari produk ponds ini sangatlah terlihat, karena produk ini dikhususkan untuk wanita. baik dari wanita yang dari umur remaja hingga wanita yang sudah cukup umur menggunakan produk ini.
      Kegunaan dari produk ponds ini pun bermacam-macam karena jenis-jenis produk ini berbeda-beda . ada yang untuk kulit berminyak, kulit kering, bahkan ada juga yang digunakan untuk menghilangkan kerutan. maka dari itu banyak dari kalangan wanita yang menggunakan produk ini.
      pesaing-pesaing dari produk kecantikan wajah ini pun juga sangatlah banyak dan bermacam-macam seperti contohnya produk dari : clean and clear, biore, olay, garnier,dsb.
tetapi kualitas dari produk ponds ini bisa dikatakan baik dibandingkan dengan produk-produk lainya.sehingga kebanyakan wanita jatuh cinta dan menggunakanya.
       desain produk ponds ini pun dibuat menarik dan sesimpel mungkin,dan seperti hal nya packagingnya.
packagingnya dari ponds ini sangat bermacam-macam dan dibuat menarik. cara packagingnya tergantung dari jenis-jenis produk ponds itu sendiri contohnya seperti :




  •  ponds pure white kemasanya berwarna hitam
  • ponds age miracle kemasanya berbentuk mangkok dan berwarna merah
  • ponds flewless white kemasanya berwarna vink ada yang berbentuk mangkok dan botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar