Kamis, 25 November 2010

TUGAS IBD (tulisan)

                                           KETIDAKADILAN DINEGERI INI

   Saya adalah mahasiswa yang berumur 18 tahun,saya sangat kecewa dengan negeri ini karna banyak rakyat kecil yang merasa tidak adil dinegeri mereka sendiri,ketidak adilan dinegeri ini karena aparat hukum yang kurang tegas bagi saya,banyak sekali masyarakat yang menderita tetapi saya perhatikan tidak ada tindakan pemerintah untuk meringankan penderitaan rakyat kecil,contoh banyak masyarakat indonesia menjadi TKI di luar negri,tetapi apa yang mereka dapat bukanya merubah ekonomi tetapi mereka di perlakukan seperti binatang,banyak yang luka parah bahkan ada yang meninggal,saya sedih melihatnya tapi sampai sekarang tidak ada tindakan pemerintah untuk mengatasi masalah itu buktinya masih banyak TKI yang disiksa dan  lukanya sangat amat teramat parah,apa harus menunggu korban yang lebih banyak lagi agar pemerintah akan langsung bertindak,,masyarakat kecil juga butuh keadilan dan perlindungan dari negrinya sendiri.
   aparat hukum yang kurang tegas menambah penderitaan bagi rakyat kecil,contoh seorang GAYUS TAMBUNAN seoarang koruptor yang sangat banyak merugikan keuangan negara bisa sangat mudah keluar dari penjara hanya karna UANG,apa gunanya ada penjara tapi tidak bisa menghukum orang yang meresahkan masyarakat,dengan entengnya gayus berkata kalau dia butuh refresing dan kangen keluarga,tetapi bagaimana dengan rakyat kecil yang di penjara hanya karena mencuri uang gag sebanyak korupsi gayus yang di penjara bertahun2 pun tidak ada yang bisa keluar untuk refresing,apa ini yang disebut ADIL di negri ini.ada seorang nenek2 hanya dengan mengambil buah semangka tetapi langsung di hakami layaknya pencuri kelas atas tapi bagaimana para KORUPTOR yang mengambil uang negara dengan babasnya berkeliharan di negri ini maupun luar negri ,saya mohon kepada APARAT HUKUM agar lebih bijak dan adil ,karena cukup sampai sini saja rakyat menderita ,saya mohon KEADILAN dinegeri ini lebih di utamakan,agar tidak ada lgi yang bercucuran air mata hanya karena KETIDAKADILAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar